SFC MEUNANG ‘MASALAH’ JELANG HADAPI PERSIB !

Krisis pemain menimpa lawan pertama Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sriwijaya FC (SFC). Dua orang pemain belakangnya yaitu Thierry Gathuessi dan Zalnando masih dibekak cedera dan diprediksikan tidak akan memperkuat Laskar Wong Kito pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) lusa mendatang.

“Saya mengalami penjepitan saraf di punggung, kalau sekarang sudah bisa di bawa jogging, tapi untuk gerakan eksplosif masih belum bisa. Lihat perkembangan selanjutnya saja, tapi Insya Allah sebelum lawan Persib sudah sembuh total,” tutur Zalnando seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Ini Inovasi dari Rhino Buat bobotoh Yang Memeser Jersey Original Persib !

Hampir senada dengan Zalnando, Gathuessi mengaku jika dirinya tidak akan terbang ke Bandung dan akan fokus memulihkan cederanya. “Kalau sekarang sudah mulai membaik, tapi mungkin tidak ikut main di Bandung untuk fokus sembuh total,” timpal Thierry.

Sebelumnya diberitakan, kemungkinan besar pelatih SFC, Widodo C Putro akan menyimpan Wildansyah di sektor kiri pertahanannya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.