SHAHAR NGUNGKAPKEUN ALASAN KENAPA BERTAHAN DI MITRA KUKAR !

Mantan kiper Persib Bandung yang kini membela Mitra Kukar, Shahar Ginanjar mengungkapkan alasan terkait dirinya yang akan bertahan di tim berjuluk Naga Mekes. “Untuk saat ini saya akan tetap bertahan di Mitra Kukar termasuk nanti untuk ISC. Saya bertahan di Mitra Kukar karena komitmen. Manajemen sampai saat ini masih percaya dengan kerja saya,” kata Shahar seperti dikutip bola.com

Ia juga mengaku jika dirinya tak pernah sebentar jika membela sebuah klub. “Saya akan selalu bertahan dan dari dulu selama saya bermain di sebuah klub, kecenderungannya saya tak pernah sebentar di klub itu,” tambahnya.

Ieu Rame Lur : Kiko Insa : Arema Juara Lain Faktor Pelatih, Tapi !!!

Mantan kiper Pelita Jaya Karawang ini menjelaskan jika dirinya bermain di dalam sebuah klub bukan karena nominal. Ia juga tidak memungkiri adanya tawara dari tim lain namun Shahar keukeuh bertahan di Mitra Kukar. “Tapi, saya sudah jelaskan kepada klub tersebut, saya tidak bisa indah begitu saja. Ya, karena alasan komitmen saya dengan klub yang sekarang dan mereka mengerti. Bukan hal nominal yang saya cari, tapi kepercayan klub,” ujarnya. (bobotoh.di/HL)

[socialpoll id=”2324619″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.