SINGHORÉNG SI CANTIK SONYA BUKAN ANAK JENDRAL !

Setelah dikonfirmasi dengan Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol. Arman Depari, dipastikan bahwa Sonya bukanlah anaknya. Arman kemudian meminta petugas untuk menindak Sonya bila benar melakukan pelanggaran.

Kepastian bahwa Sonya bukanlah anak Irjen Pol. Arman Depari ditegaskan oleh Kapolresta Medan Kombes Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto. Kepada Merdeka.com, Mardiaz menerangkan bahwa ia ditelepon langsung oleh Arman Depari.

Ieu rame lur: INI ALASAN DEJAN KUNAON PERSIB KEMBALI BERBURU PEMAIN !

“Tadi malam beliau (Arman Depari) menelepon saya untuk mengkonfirmasi siswi yang ada di medsos itu bukan anaknya. Walaupun tadi pagi kita mengetahui bahwa marganya sama. Dan kita ketahui di Sumatera Utara ini, terutama pada masyarakat Batak, Mandailing, kalau satu marga dianggap satu keluarga,” ujar Mardiaz.

Mengenai masalah pencatutan nama oleh Sonya, Mardiaz menjelaskan Arman Depari tidak terlalu mempersoalkan. Sonya Ekarina br Sembiring adalah Siswi SMU Methodist Medan yang menjadi buah bibir setelah mengancam perwira polisi yang menghentikan mobilnya di Jalan Sudirman Medan, Rabu kemarin (6/4). (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2319672″]


[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.