SINTA KUNGSI ‘BOHONGI’ PETUGAS SAAT NONTON PERSIB !

Pengalaman tak mengenakan sekaligus menggelitik saat menyaksikan laga Persib di Stadion sempat dirasakan Sinta Yuliana. Ia pernah ‘membohongi’ petugas dengan berpura-pura hamil.

“Jadi waktu itu pintu masuk udah jebol sama penonton, suasana udah gak karuan dan ga sadar kondisi badan udah kejepit, terus keinjek-injek. Nah dari situ kepikiran aja buat teriak kalau saya lagi hamil ke petugas, jadi langsung ditarik sama petugas,” kenang Sinta sambil terkekeh saat berbincang dengan bobotoh.id, Jumat (15/4/2016) pagi.

Ieu rame Lur : Feby Can Bisa Move On Dari Para Mantan !

Baginya, Persib sudah seperti warisan yang diturunkan keluargnya. Sekalipun bukan orang Bandung dan tinggal di Kuningan, Sinta dan keluarganya adalah bobotoh Persib. “Suka Persib sudah lama, kebetulan asli Kuningan dan mayoritas di kuningan itu hoby banget sama sepak bola dan Persib. Awalnya ya dari keluarga, keluarga juga suka nonton persib kalau lagi tanding,” paparnya.

Mengetahui dan mengenal Persib, dara berhijab ini turut berkomentar tentang skuat yang saat ini dimiliki Persib. “Persib bisa bersaing saat ini, tentunya dibarengi dengan usaha juga, kerja keras juga,” ucapnya.

Jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Ia berharap Persib bisa menjadi lebih baik. Kelak konflik sepak bola usai, wanita kelahiran 23 Juli ini ingin Persib bisa berbicara di kancah dunia. “Untuk bobotohnya juga tetap jadi bobotoh santun dan dewasa,” ujarnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.