SOAL ISC, IEU KOMENTAR DEJAN !

Dejan berharap ISC berjalan baik.

Tidak adanya kejelasan akan kompetisi yang akan bergulir di Indonesia membuat para pecinta sepak bola Indonesia khawatir. Banyaknya permasalahan dalam sepak bola dalam negeri menjadi pemicu utama dikeluarkannya sanksi dari induk sepak bola dunia, FIFA.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa akan ada turnamen jangka panjang yang bernama Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun, lagi-lagi turnamen tersebut kembali berbenturan oleh beberapa pihak yang tidak setuju dengan konsep dari turnamen tersebut. Sebelumnya pun sempat dikatakan bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menemui beberapa pihak guna terselenggarakannya turnamen ISC tersebut.

Ieu rame lur: INI ALASAN KUNAON DEJAN KEUKEUH INGINKAN ZULHAM !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun memberikan komentarnya terkait masalah tersebut. Ia mengaku rindu akan geliat sepak bola Indonesia yang boleh dibilang sudah cukup lama ‘membeku’. “Puji Tuhan ada kabar bagus kalau bisa semua jalan normal nanti, kita rindu tapi saya mau lihat sepakbola Indonesia yang bagus,” ujarnya saat dijumpai di GOR Padjajaran, kota Bandung, Sabtu (16/4/2016).

Pelatih asal Serbia ini juga berharap agar permasalahan sepak bola di Indonesia agar cepat selesai dan tidak menyisakan lagi permasalahan. “Tapi saya tidak mau lihat sepakbola Indonesia yang kemarin yang banyak masalah,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.