INI DIA STADION NU JADI MARKAS SUB !

Pasca merger yang dilakukan Surabaya United dengan PS. Polri, Surabaya United Bhayangkara (SUB) resmi menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo untuk menjadi markas mereka di turnamen jangka panjang, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Stadion ini dinilai siap untuk menggelar pertandingan yang akan dilakongi SUB.

“Secara prinsip sudah bisa dipakai menggelar pertandingan. Asalkan semua syarat sudah dipenuhi oleh SU Bhayangkara,” ujar Suyanto, Koordinator pengelola Stadion Gelora Delta seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Evan DImas Ngomentaran Mergernya SU & PS. Polri !

Pemilihan stadion Gelora Delta sebagai kandang SUB tak lepas dari sarana dan prasarana yang ada. Bahkan Suyanto mengklaim, stadion ini sangat representatif karena sudah memenuhi standar minimal yang ditentukan PT Liga Indonesia bagi klub kasta tertinggi Tanah Air. Ketersediaan ruang-ruang, permukaan lapangan yang rata, penerangan dan banyak lagi syarat kualifikasi untuk menggelar laga selevel ISL dinilai Suyanto sudah lebih dari cukup. Ini berdasarkan penilaian tim verifikasi yang sempat menginspeksi stadion ini, beberapa waktu lalu.

“Perawatan stadion ini dilakukan secara rutin. Semuanya masih dalam kondisi bagus dan bisa dipakai. Jadwal pemakaian stadion ini nanti tinggal menyesuaikan dengan jadwal SU Bhayangkara,” tutur Suyanto. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2350757″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.