STRIKER PERSIB KUDU BOGA CHEMSTRY DENGAN ‘PASANGANNYA’ !

Mantan striker Persib Bandung, Zaenal Arif menganggap wajar jika striker muda yang saat ini dimiliki Maung Bandung belum mendapat kesempatan untuk tampil. Pria yang akrab disapa Abo ini menilai, pemain lokal tersebut belum bisa bersaing dengan striker asing yang saat ini dimiliki Persib seperti Juan Belencoso.

“Pemain lokal muda belum dapat kesempatan itu wajar karena saingannya striker asing. Tapi kalau begitu ada kesempatan, ya manfaatkanlah kesempatan sebaik mungkin,” ujar Arif belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Menglawan Persib Firman Utina Ingin Tampil, Tapi…!

Arif menambahkan, selain harus bersaing dengan pemain asing, striker lokal muda yang menghuni skuat Persib saat ini harus bisa mencari kelebihan dan kekurangan pemain asing tersebut. Itu juga yang dilakukan Arif saat harus bersaing dengan Crsitian Bekamenga dan Riduan Barkaoui beberapa tahun lalu.

“Jadi seorang striker harus punya chemistry dengan pasangannya, itu yang saya lakukan selama membela Persita Tangerang. Begitu juga saat membela Persib. Barkaoui kelebihannya seperti ini, Bekamengan kelebihannya seperti ini. Barkaoui dan Bekamenga juga mengerti kelebihan dan kekurangan saya,”tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354379″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.