SUSPENSION FIFA DICABUT LAMUN PEMERINTAH CABUT PEMBEKUAN PSSI !

Perkembangan perseteruan antara PSSI dengan Pemerintah nampaknya mulai ada titik terang. Ada harapan bahwa Indonesia akan bisa lepas dari sanksi FIFA sebelum Kongres FIFA di Meksiko digelar bulan Mei mendatang.

Hal tersebut terungkap dari pertemuan antara FIFA yang diwakili oleh Presiden FIFA Gianni Infantino langsung dengan Agum Gumelar sebagai perwakilan PSSI dan Erick Thohir mewakili Komite Olahraga Indonesia (KOI).

Ieu rame lur: ADA RUMOR PEMERINTAH AKAN CABUT SK PEMBEKUAN PSSI! BENER TEU NYA?

Dari laman PSSI.org pertemuan yang digelar pada hari Selasa kemarin di Zurich, Swiss (26/4/2016) itu FIFA menyampaikan kekhawatirannya terhadap PSSI dan sepakbola Indonesia yang hingga saat ini belum ada perkembangan untuk dapat kembali ke keluarga sepakbola internasional.

Pertemuan yang berlangsung selama 75 menit itu dinilai Agum Gumelar sebagai pertemuan yang cukup kondusif. “Alhamdulillah pertemuan cukup kondusif dan melahirkan beberapa poin penting. FIFA mengingatkan pemerintah melalui surat yang dikirimkan kepada Mensesneg pada hari yang sama. Suspension FIFA akan dicabut hanya apabila pemerintah mencabut pembekuan terhadap PSSI.”

FIFA dalam suratnya juga membahas mengenai KLB dimana hal tersebut merupakan ranahnya PSSI beserta Statuta dan anggotanya. “KLB seperti yang saya sudah berulangkali bicara hanya dapat dilakukan sesuai Statuta PSSI yang sudah sesuai dengan standart statuta FIFA”, tambah Agum Gumelar. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2342170″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.