TAH INI TARGET ZULHAM RONALDO DI PERSIB!

Zulham Zamrun tampak sumringah saat hadir di acara launching tim dan jersey Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu sore kemarin (23/4/2016). Pemuda kelahiran Ternate 28 tahun lalu ini tampak bahagia saat mengenakan jersey bernomor punggung 54 dengan namanya terpampang di belakang.

Bisa difahami, Zulham masih belum pulih 100% akibat cedera yang didapatnya saat bermain untuk Persipar Pare-pare bulan November tahun lalu di turnamen ‘tarkam’ Habibie Cup. Namun manajemen masih jatuh hati dengannya sehingga tak segan mengontraknya untuk berbaju biru Persib hingga satu tahun ke depan.

Ieu rame lur: SABARAHA TAHUN ZULHAM DIKONTRAK ? IEU CEUK BOS PERSIB !

Ketika ditanya Reno Firhad, wartawan Bobotoh.Id yang bertugas, apa target Zulham bersama Persib Bandung kali ini, lugas saja Zulham menjawab. “Kali ini tidak punya target apa-apa”, ujarnya.

Zulham mentargerkan musim ini ia ingin pulih dulu sampai 100% sampai bisa bermain penuh lagi. “Saya harus pulih 100 persen utk tampil di ISC. Selama bergulirnya ISC, tidak punya target sendiri”, tegasnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zulham merasa kondisinya sudah pulih 90% dan berharap bisa segera pulih pertengahan Mei mendatang.Berdasar hasil penelusuran redaksi Bobotoh.ID, cedera ACL (anterior cruciatum ligament, atau ligamen depan) yang diderita Zulham cukup parah. Menurut Sigit Pramudya mantan fisoterapis Persib yang kini menjadi offisial Sriwijaya FC, bisa menghabiskan waktu 8-9 bulan penyembuhan.

Seperti dikutip dari PanditFootball.com, Sigit mengatakan bahwa yang perlu menjadi catatan, pada prosedur dunia medis internasional, 9 bulan waktu penyembuhan itu pun bukan berarti pada bulan ke-10 dia sudah dapat bermain dalam suatu pertandingan. Pada bulan ke-10, pemain tersebut baru memasuki latihan olahraga spesifik, jika pada pemain bola ia baru melakukan latihan passing, dribling, zig-zag, dan lain-lain. (Bobotoh.id/FD/RF/RCK)

[socialpoll id=”2353818″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.