TAK ADA BENCI ANTARA KITA CEK PUGLIARA ! EHEM…. !

Selalu ada sisi lain dalam cerita sepak bola. Baik itu pemain, klub, supporter, sponsor, atau rivalitas. Profesionalisme juga membawa konskuensi tersendiri yakni harus menghilangkan perasaan benci tapi rindu saat pemain berpindah klub.

Hal tersebut diungkapkan oleh Robertino Pugliara terkait cedera rekan satu tim-nya, Rachmad Hidayat. Seperti diketahui, Rachmad Hidayat saat ini dalam tahap pemulihan akibat cedera yang dideritanya. Cedera tersebut didapatnya akibat berbenturan kaki dengan Robertino Pugliara pada pertandingan persahabatan melawan PS Polri, 12 Maret 2016 lalu.

Ieu rame lur: UMUH MUCHTAR: PERTEMUAN DENGAN PRESIDEN TIDAK MEMBAHAS BOPI !

Mantan pemain Persipura Jayapura – Polri ini mengaku telah menemui Rachmad sesaat setelah berbaju Persib. Ia menyatakan dalam sepakbola hal tersebut adalah hal biasa dan keduanya sudah saling mengerti. Ia berharap Rachmad segera pulih dan kembali bergabung bersama pasukan Maung Bandung.

Pugliara juga menilai sebuah hal yang lumrah dalam sepak bola seorang pemain dari kawan menjadi lawan di sebuah tim. “Kami profesional saja, tidak ada rasa menjadi benci. Yang penting tim yang kami bela menang dan jadi juara,” jelasnya kepada Bola.com. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351022″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.