TANPA INI, PERSIB MOAL BERPRESTASI! CEK GLENN!

Glen Sugita, direktur utama PT. PBB mengatakan bahwa Persib tidak akan mendapatkan apresiasi tanpa dukungan Bobotoh seperti selama ini. Hal tersebut diungkapkannya dalam sambutan dalam pembukaan acara peluncuran Tim dan Jersey Kits Persib 2016 kemarin sore di Stadion Siliwangi, Bandung. (23/4/2016).

Pada pembukaan yang dihadiri ribuan Bobotoh dan puluhan undangan itu Glen juga mengatakan bahwa Persib diharapkan dapat membina pemain usia muda. Di samping memenuhi target dan harapan menjadi juara. Semua itu akan diperjuangkan oleh jajaran manajemen dan tim.

Ieu rame lur: INGIN MEMAYAR KERINDUAN BOBOTOH MOTIVASI ZULHAM UNTUK PULIH!

Hal tersebut menunjukkan semangat untuk tetap menjadi nomer satu di Indonesia. Dengan demikian jelas Glen, Persib juga terus menerus mencari bibit baru dengan merekrut banyak pemain muda untuk bergabung dengan tim senior. Sebagai tim juara Persib selalu ditunggu agar terus berprestasi.

Glen yang secara seremonial memberikan sambutan yang pertama, kemudian menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya pada H. Umuh Muchtar, sebagai manjer Persib. Ia juga menghaturkan apresiasi kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Menurut Glen tiga tokoh yang juga hadir dalam acara peluncuran itu adalah tokoh-tokoh penting yang selalu berada bersama Persib. “Mereka tidak pernah lelah dalam memberikan dukungan”, tuturnya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2353309″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.