TENTANG ‘BARISAN PARA MANTAN’ DI SFC ! IEU CEUK MAS HAR !

Hariono berbicara skuat Sriwijaya FC (SFC) dengan banyaknya mantan pemain Persib disana. Sebanyak 8 orang pemain yaitu Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdhani, Firman Utina, Hilton Moreira, M.Ridwan, Supardi dan Wildansyah menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

SFC juga akan menjadi lawan pertama Persib di TSC 2016. Hariono mengaku tidak khawatir dengan banyaknya ‘para mantan’ di tubuh Laskar Wong Kito. Menurutnya, Maung Bandung juga mempunyai pemain dengan kualitas yang sangat baik musim ini. “Semua pemain Sriwijaya FC harus kami waspadai. Dan kami harus kompak serta kerja keras sepanjang pertandingan nanti,” ujar Hariono seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : 17 Foto Kagumbiraan di Launching Persib !

Persib sendiri sudah beberapa kali mengalahkan SFC pada turnamen sebelumnya. Yang teranyar, Persib menghempaskan SFC pada babak penyisihan Piala Bhayangkara dengan skor 2-0 beberapa waktu lalu. “Bhayangkara bukan kompetisi resmi, Sriwijaya FC belum menampilkan level permainan terbaik. Mereka akan lebih serius saat berlaga di pentas kompetisi resmi,” kata gelandang kelahiran Sidoarjo, 2 Oktober 1985, yang telah membela Persib sejak 2008 itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2353330″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.