NYANGHAREUPAN PERSIB, SFC ‘HIRAUKAN’ BOBOTOH !

Bobotoh dipastikan akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) mendatang guna mendukung Persib Bandung di laga perdananya melawan Sriwijaya FC (SFC) pada perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hal itu tentunya akan menjadi beban tersendiri bagi para pemain Laskar Wong Kito tak terkecuali Alberto Goncalves.

“Beban tentu ada di laga perdana, apalagi dengan ribuan suporter Persib. Biarkan saja mereka mau bagaimana, karena kita juga main tetap 11 lawan 11. Kami fokus saja apa yang ada di lapangan. Di luar itu sebagai penyemarak kami,” ungkap pemain yang akrab disapa Beto seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : ‘Barisan Para Mantan’ Meunang Asuransi dari Tim Barunya !

Disinggung tentang persiapan SFC sendiri, Beto mengaku jika mereka mempunyai bekal yang bagus untuk menghadapi Maung Bandung di kandangnya. Bahkan Beto yakin, SFC bisa mencuri tiga poin dari Bandung.

“Kita sudah cukup bagus. Kerja sama tim sudah cukup bagus dibanding dua turnamen sebelumnya. Apalagi kini ada Hilton Moreira, dia sangat bagus juga. Dan adanya Firman Utina, dia itu pemain pintar. Saya sangat butuh orang seperti itu. Harapan saya melawan Persib, SFC bisa menang.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.