TEU PUAS MAKÉ 3 PEMAIN ASING, PERSIJA RÉK NAMBAH DEUI! WÉÉÉÉH!

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku telah memutuskan tiga pemain asing yang direkrutnya untuk turnamen Torabika Soccer Championship 2016 (TSC 2016).

Camargo mengatakan memilih William Pacheco, Rafael Dos Santos Lima, dan Hong Son Hak untuk direkrutnya. Ketiga pemain itu dirasa Camargo merupakan pilihan terbaik dari semua pemain asing yang melakukan seleksi di timnya. “Ya ketiga pemain itu yang saya lihat paling bagus. William, Rafael, dan Hong Soon Hak sesuai kebutuhan tim,” kata Camargo, dikutip dari situs resmi klub.

Ieu rame lur: DJANUR UNGKAP BEDANA SARANA LATIHAN DI ITALI & INDONESIA !

Meski sudah mendatangkan tiga pemain asing, Camargo mengaku timnya akan kedatangan satu pemain asing lagi. Sebab, dari ketiga nama pemain asing yang baru direkrutnya itu tidak ada yang berposisi sebagai penyerang.

Ini terjadi lantaran penyerang asing yang mengikuti seleksi di Persija tidak memuaskan Camargo. Mereka adalah Patrick Roberto Daniel Da Silva dan Gilbert Fiamenyo. “Saya belum puas dengan penyerang seleksi yang kami punya. Maka itu, saya memutuskan untuk merekrut ketiga nama itu dulu,” ujarnya.

Persija akan menjalani partai pembuka ISC A melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 29 April mendatang. Rencananya, laga tersebut akan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (Bobotoh.id/RF/Goal Indonesia/Foto: Tribunnews)

[socialpoll id=”2324606″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.