TIKET KERETA API MUDIK TAMBAHAN BISA DIPESAN MULAI POÉ IEU !

Lebaran Idul Fitri masih sekitar dua bulan lagi, tetapi para pemudik pengguna jasa kereta api sudah bisa memesan tiket kereta api mulai Sabtu besok, 30/04/2016. Masyarakat sudah dapat mengakses pembelian tiket kereta api online mulai nanti malam pukul 00.00 WIB.

“Tiket kereta tambahan sudah bisa dibeli mulai pukul 00.00 WIB melalui layanan penjualan tiket resmi kereta api,” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) VI Yogyakarta, Eko Budiyanto kepada Republika.co.id Jumat hari ini (29/4/2016).

Ieu rame lur: NGANJANG KA BANDUNG, SRIWIJAYA TIDAK AKAN DIPERKUAT BEK TANGGUHNYA!

Pembelian tiket kereta api tambahan Lebaran bisa diperoleh melalui layanan call centre 121, laman resmi tiket.kereta-api.co.id, aplikasi KAI Access pada telepon pintar (Android, iOs, WindowsPhone), kantor pos, minimarket yang bekerja sama dengan PT KAI, serta berbagai agen resmi lain.

Tarif kereta api tambahan untuk kereta bersubsidi tetap mengacu pada Permenhub Nomor 35 Tahun 2016. Sedangkan untuk kereta komersial mengacu pada tarif batas atas dan tarif batas bawah.

PT KAI menetapkan masa Angkutan Lebaran 2016 selama 22 hari, yaitu 26 Juni hingga 17 Juli. Puncak arus mudik diperkirakan terjadi pada 2 Juli, dan arus balik pada 10 Juli. Pada tahun ini, jumlah penumpang selama masa Angkutan Lebaran diperkirakan mengalami kenaikan 5,5 persen dibanding tahun lalu, yaitu dari 5,1 juta menjadi 5,3 juta penumpang. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2318545″]


 

[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.