TIKET MAN CITY MENGLAWAN MADRID DIJUAL CALO, HARGA NAIK TIGA KALI LIPAT!

Salah satu pertandingan semi final Liga Champions Eropa yang mempertemukan wakil Inggris dan Spanyol yaitu Manchester City dan Real Madrid diprediksi akan menaruh perhatian lebih kalangan pecinta sepak bola dunia. Antusiasme pendukung Manchester City untuk menonton timnya berlaga dalam semifinal Liga Champions musim ini ternyata sangat tinggi. Laman resmi Manchester City bahkan hingga mengalami masalah pekan lalu karena tingginya tingkat kunjungan untuk membeli tiket pertandingan tersebut.

Secara resmi, tiket laga itu dijual dengan harga 60-70 pound sterling (Rp 1,1-1,3 juta) untuk kelas biasa. Manchester City sendiri menyatakan tiket untuk 60 ribu tempat duduk telah habis terjual pada pekan lalu. Padahal tiket itu hanya dijual dalam waktu sepekan setelah klub itu dipastikan menjadi tuan rumah pada laga pertama.

Ieu rame lur: KASÉP ITU BONUS, BIRU ITU PERSIB ! KATA TÉTÉH CANTIK INI !

Ternyata, harga tiket pertandingan yang melonjak tersebut diikut campuri oleh tangan ketiga atau yang sering disebut “calo”. Laman Manchester Evening News mengabarkan bahwa tiket termurah pada pihak ketiga mengalami lonjakan yang luar biasa.

Misalnya, untuk kelas termurah, salah satu laman penjual tiket, Ticketbis.net, menjual dengan harga 258,26 pound sterling (Rp 4,9 juta). Sedangkan untuk kelas VIP ditawarkan hingga 1.721,41 pound sterling (Rp 33 juta). (Bobotoh.id/RF/Tempo)

[socialpoll id=”2330959″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.