TIM TRANSISI ÉRÉK MENGGANDENG OPERATOR LAIN, ISC BATAL ?!

Perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terancam batal. Pasalnya, Tim Transisi melalui salah satu anggotanya, Cheppy T. Wartono menilai konsep yang ditawarkan oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) diragukan. Oleh karena itu, Tim Transisi pun berniat untuk menggandeng operator lain dan membuat kompetisi lain.

“Saya menyayangkan jika ini (PT GTS dan ISC) dijadikan role model. Karena dari awal saja sudah salah. Kami akan berikan kesempatan bagi operator lain,” ujar Cheppy usai audiensi antara PT GTS, Tim Transisi, dan BOPI di Kantor Kemenpora, Jumat (15/4/2016) seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Sepak Bola Indonesia Kembali Memake APBD ?!

Bahkan rencananya, pertemuan Tim Transisi dengan operator lain tersebut akan berlangsung minggu depan. “Minggu depan kami akan undang operator lain untuk memberikan konsep ke kami. Operator itu kirim surat elektronik ke kami dan membawa konsultan asing, yang akan menjabarkan kompetisi yang baik seperti apa.” lanjutnya.

Padahal Presiden RI, Joko Widodo akan menghadiri pembukaan ISC yang digelar di Stadion Mandaja Jayapura, 29 April mendatang. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.