TONG HARIWANG LUR ! DI BANDUNG AYA NOBAR, INI LOKASINYA !

Jelang Final Piala Bhayangkara Persib Bandung kontra Arema Cronous

Bobotoh yang tidak berangkat ke Jakarta tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa merasakan euforia laga final Piala Bhayangkara di Kota Bandung. Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung, Arief Prasetya menuturkan, sesuai surat edaran yang dikeluarkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pihaknya akan menggelar nonton bareng (nobar) Persib Bandung vs Arema Cronous di beberapa taman tematik di Kota Kembang.

“Rencananya kita akan bikin nobar di tiga taman,” ujar Arief dikutip dari Galamedianews.com, Sabtu (2/4/2016).

Arief menjelaskan, tiga taman yang akan digunakan nobar Persib adalah Taman Film di bawah Jembatan Layang Pasupati, Taman Alun-alun Bandung di depan Masjid Raya Bandung Provinsi Jabar dan Taman Alun-alun Ujung Berung. “Taman Film sudah pasti akan digunakan untuk nobar. Memang sebelumnya decoder sama komputer layarnya hilang, tapi sudah kita ganti yang baru,” tambah Arief.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Membogaan Peluang Dapat Uang Rp. 100 Juta !

Sedangkan dua lokasi lainnya menurut Arief, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait. “Yang dua lokasi kita baru akan kordinasikan. Tapi kemungkinan besar ya tetap menggelar nobar,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.