TONY : BOBOTOH & AREMANIA TEU BOGA MASALAH !

Tensi panas akan menjadi bumbu laga final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung kontra Arema Cronous. Hal itu dikarenakan dua tim ini mempunyai nama besar di kancah sepak bola tanah air. Selain itu, Persib dan Arema sama-sama mempunyai suporter yang fanatik dan keduanya dipastikan akan membanjiri Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) besok.

“Pastinya tensi lebih panas, karena lawannya Arema. Tapi, kalau persaingan suporter, kalau Aremania sama bobotoh sih tidak ada masalah. Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada provokator dan oknum yang bikin ulah,” kata pemain bernomor punggung 6 ini dikutip dari laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Cerita Ini Menyieun Cirambai, Tentang Bobotoh Yang Ingin Ke Jakarta !

Menghadapi laga puncak tersebut, Tony tentunya menginginkan Persib kembali meraih gelar juara. Namun ia sedikit mengesampingkan statistik Maung Bandung dalam perjalannnya menuju laga final. “Semoga lancar semuanya. Kita tidak melihat statistik, yang pasti ini adalah final kita tidak mau lihat ke belakang. Insya Allah Persib juara,” ujar Tony mengakhiri. (bobotoh.di/HL)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.