TONY OPTIMIS BISA MENYUNTRUNGKAN 8 “MANTAN”!

Optimisme untuk dapat meraih kemenangan timbul dari pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto kala timnya akan menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) besok.

Tony mengaku dirinya dan teman-temannya mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Terlebih, Sriwijaya FC diperkuat oleh 8 mantan pemain Persib Bandung. “Tapi kami pun pasti memiliki motivasi lebih karena bermain di kandang sendiri dan harus meraih tiga poin,” di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/4/2016).

Ieu rame lur: KUSABAB KENDALA CUACA, TIM SRIWIJAYA FC TEU BISA MENDARAT DI BANDUNG!

Tony menegaskan semua rekannya atas arahan tim pelatih untuk tetap menjaga kondisi fisik dan jangan sampai cedera. Dirinya pun tak mau sesumbar dengan target juara yang diusung oleh tim. Tony berpendapat bahwa skuat Persib yang sekarang harus lebih dalam membangun kekompakan.

“Apalagi target kami juara, jadi butuh fondasi yang kuat karena Persib juga banyak pemain baru. Berkaca dari pengalaman, kami juara butuh waktu tiga tahun, itu bukan waktu yang sebentar. Sekarang yang penting pondasi tim saja dulu yang kuat,” ucap Tony mengakhiri. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353330″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.