TSC 2016 SUDAH PANCEG, TIM TRANSISI BATAL GELAR LIGA!

Dualisme kompetisi yang pernah terjadi di tahun 2012 lalu nampaknya tidak akan terjadi lagi di tahun 2016 ini. Pasalnya, Tim Transisi batal menggelar kompetisi bentukannya usai Indonesia Soccer Championship mendapat restu dari Presiden RI, Joko Widodo setelah mengadakan pertemuan bersama beberapa klub profesional Indonesia di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“Tidak jadi (digelarnya kompetisi oleh Tim Transisi). Kemarin kan baru rencana saja dan belum ada arahan lebih lanjut juga tanda tangan dari Bapak Menteri (Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi). Jadi sudah pasti tidak bergulir,” ucap salah satu anggota Tim Transisi, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Sidomi.com.

Ieu rame lur: KALAU ADA TIM YANG NGAKU 100% PASTI NGAWADUL!

“Sejauh ini tidak ada (usulan membuat kompetisi lagi),” ucap Gatot.

Hal senada juga dikatakan anggota Tim Transisi lainnya, Cheppy T. Wartono. Namun, meskipun batal menggelar kompetisi, Tim Transisi tetap akan melakukan verifikasi untuk klub-klub yang akan tampil di ISC 2016. “Sudah pasti tidak jadilah (kompetisi versi Tim Transisi). Tidak mungkin bisa jalan karena kompetisi tidak boleh ada dua,” ujar Cheppy T. Wartono.

“Tapi kami akan tetap menjalankan verifikasi karena sebelumnya kami sudah berkirim surat kepada klub-klub untuk meminta data-data mereka (terkait persyaratan seperti legalitas dan finansial), tetapi belum dapat balasan,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2321844″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.