ULFA ! TIAP HARI MAKIN BOGOH SAMA PERSIB !

Tidak ada alasan yang spesifik dari Ulfa Ulffaya mengapa dirinya tiap hari semakin ‘mencintai’ Persib. Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ulfa sudah mengenal apa itu Persib. Berlanjut ke SMA, Ulfa semakin keganjringan dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Ia juga mengakul sejak dulu hanya pertandingan Persib yang dilihatnya.

“Susah diungkapkan dengan kata-kata pokonya. Tiap hari makin cinta, sampai-sampai gaji perbulan disisihkan untuk beli baju bertema Persib Bandung. Tidak peduli Persib itu besar atau tidak, ya Ulfa tetap saja suka,” ucapnya saat berbincang dengan bobotoh.id, Kamis (28/4/2016).

Wanita kelahiran Sukabumi ini mengaku tidak mengenal Persib dari keluarga. Namun, ia akan menjadi orang pertama di keluarga yang memperkenalkan Persib kepada para keponakannya. “Ayah saya sendiri orang Betawi asli. Ulfa akan menularkan ini sama keponakan, mereka harus jadi bobotoh,” tegasnya.

Namun, dibalik rasa cintanya ke Persib, Ulfa mempunyai sedikit ganjalan. Ia terkadang tidak mendapatkan izian orang tua jika menyaksikan laga tandang Persib. “Orang tua kadang khawatir juga kalau harus pergi nonton Persib. Selama ini diizinin kalau Persib main di Bandung saja,” akunya.

Ieu Rame Lur : Buat Wulan ! Persib Sagalana !

“Kadang ngerasa pengan jadi orang Bandung, biar bisa deket sama anak-anak bobotoh girl lainnya. Kalau pergi dari Sukabumi, kadang sama teman-teman dan rombongan dari Sukabumi,” imbuhnya.

Ulfa juga tidak memungkiri jika dirinya ingin mempunyai pacar seorang bobotoh dan seiman. Wanita single ini ingin suatu saat nanti bisa nonton bareng di Stadion bersama kekasihnya. “Doain aja dapat pacar yang juga bobotoh Persib. Biar satu hati, nonton ke Stadion,” harapnya.

Diakhir percakapan Ia berharap, Persib bisa mulus mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ia berharap Persib bisa meraih trophi juara seperti tahun 2014 lalu. “Selamat berjuang Maung Bandung, semoga juara. Kalau juara senangnya minta ampun, Terima kasih kepada Allah SWT,” tutup wanita yang memfaforitkan Makan Konate ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.