UMUH ACAN PUAS DENGAN KINERJA DUA PEMAIN ASING BARU !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih belum puas dengan kinerja dua pemain asing anyarnya yaitu Juan Belencoso dan Robertino Pugliara. Belencoso sendiri sudah menyumbangkan tiga golnya untuk Persib dan Pugliara beberapa kali menyumbangkan asist di turnamen Segitiga yang berlangsung di Ciamis.

“Biar pokus dulu lah ya latihan, karena kan kita ada dua pemain asing juga biasa-biasa belum maksimal dan belum memuaskan,” ujar Umuh kepada wartawan, Minggu (10/4/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Balad Galuh : Viking Itu “Lanceuk” Kami !

Namun manajer berkumis tebal ini sudah menyerahkan urusan pemain kepada pelatih, Dejan Antonic selaku orang yang paling berwenang dalam urusan teknis. Ia hanya mengharapkan dua pemain tersebut bisa segera memberikan perubahan yang signifikan untuk Persib. “Saya juga sudah serahkan sepenuhnya dan saya mengharapkan yang tambahan dua asing ini ya mudah-mudahan mereka ada perubahan. Kalo tidak ada perubahan seperti ini akan sangat berbahaya sekali ya, kalau tidak ada perubahan dan mereka tidak ada pergerakan saya rasa masih berat ya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2350167″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.