UMUH KEMBALI NGOMONGKEUN ZULHAM ! GINI KATANYA !

Dalam beberapa hari terakhir ini nama Zulham Zamrun kembali dielu-elukan bobotoh. Hal itu tak lepas dari ada kabar jika pemain asal ternate ini akan kembali memperkuat Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Manajer Persib, Umuh Muchtar pun mengklaim jika pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 itu tidak akan melirik klub lain. Bahkan menurutnya, Zulham sudah berkomitmen jika dirinya akan bergabung dengan Atep cs dalam waktu dekat.

“Persib ada di hati Zulham Zamrun. Jadi, saya sangat optimistis kalau Zulham akan kembali ke Persib. Zulham pun sudah berbicara dengan saya dan memastikan kembali setelah sembuh total,” kata Umuh dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Dejan Hayangna Mah Persib Lebih “Nakal” !

Zulham sendiri sempat menjadi idola bobotoh pasca hasil positif yang diraih Persib di Piala Presiden 2015. Apalagi sat itu Zulham tampil sebagai top skor dengan torehan enam golnya untuk Maung Bandung. “Pokoknya, Zulham Zamrun pasti akan kembali ke Persib. Kalau soal pemain lainnya yang akan didatangkan, itu hak pelatih. Yang pasti saya ingin Persib kuat di ISC A nanti,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2324515″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.