UMUH MEMÉRÉ “ANCAMAN” UNTUK OKNUM BOBOTOH !

Nyanyian-nyanyian kasar yang berbau ejekan untuk suporter tim lawan masih terdengar saat Persib melakoni laga pertamanya melawan Surabaya United di turnamen segitiga Ciamis, Jumat (8/4/2016) kemarin. Padahal Persib sendiri tidak sedang bertanding melawan tim yang suporternya mendapat ejekan dari oknum bobotoh tersebut.

Saat kejadian, manajer Persib, Umuh Muchtar sempat memberikan peringatan untuk bobotoh yang duduk di tribun utara melalui pengeras suara. Bahkan manajer berkumis tebal ini juga meminta bantuan kepada Komandan Viking untuk menghentikan nyanyian rasis tersebut.

“Bobotoh di tribun utara saya peringatkan, kita sudah jadi suporter terbaik di Jakarta kalau masih begitu terus nanti saya stop pertandingannya,” tegas Umuh.

Ieu Rame Lur :  Sempat Tertinggal, Maung Bandung Hudang !

Usai nyanyian rasis itu tiak terdengar lagi di tribun utara, giliran oknum bobotoh yang berada di tribun selatan mendengungkan chant-chant tersebut. Hingga akhirnya Umuh memberikan “ancaman” kepada oknum bobotoh tersebut jika Persib tidak akan bermain lagi di Ciamis jika nyanyian itu masih terdengar. “Saya bilang kalau gitu lagi, saya gak akan ikut lagi event-event di Ciamis. Tolong oknum jangan merusak,” pungkasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.