UMUH MUCHTAR DIMATA BOBOTOH GEULIS INI !

Sosok Umuh Muchtar seolah sulit sekali tergantikan. Loyalitasnya kepada Persib Bandung tidak perlu lagi diragukan. Itulah sedikit gambaran tentang manajer Persib dimata seorang bobotoh girl bernama Mayang Sari.

“Wahh sosok yang luar biasa banget Pak Haji (Umuh) itu. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saking bangganya. Loyalitas tanpa batas bener-bener buat Persib dan bobotoh. Pokonyamah juara lah, sayang sama Persib dan bobotoh. Sangat terasa baiknya seperti apa, pokonamah juara lah Pak Haji mah,” ujar wanita cantik yang akrab disapa Amoy saat berbicang dengan bobotoh.id, belum lama ini.

Ieu rame lur: ZAENAL ARIF ‘NGABOCORKEUN’ CURHATAN YANDI !

Terlepas dari kebaikan seorang Umuh Mcuhtar, Amoy berharap Persib pun bisa lebih berprestasi lagi. Ia sangat kecewa dengan beberapa kali penampilan Persib akhir-akhir ini. “Beberapa kali permainannya dibawah form. Dulu waktu sama Djanur kalah juga terhormat karena pemain bisa memperlihatkan semangatnya. Jadi tetap bangga meskipun kalah karena melihat permainan dan perjuangannya. kalau sekarang mah sama Dejan asa leuleus,” paparnya.

Tambahan amunisi dari seorang Zulham Zamrun pun diharapkan bisa menambah kekuatan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. “Zulham ditunggu-tunggu bobotoh, semoga bisa bertambah lagi kekuatan Persib. Insya Allah juara lagi,” ujarnya.

Bagi Ampy sendiri, menyaksikan Persib bukan sesuatu hal yang asing. Ia sempat berdesakan saat menyaksikan laga Persib melawan Persija. “Yang tidak akan dilupakan saat melawan Persija, wah itu sampe berdesak-desakan. Mau masuk juga susah. Minta tolong ke aparat sambil memperlihatkan tiket. Akhirnya digendong sama bapak aparat itu. Pokonyamah Persib bisa senang walaupun tak punya uang,” tukasnya. (bobotoh.di/GD)

[socialpoll id=”2332819″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.