UMUH MUCHTAR: PERTEMUAN DENGAN PRESIDEN TIDAK MEMBAHAS BOPI !

Berbeda dengan pernyataan-pernyataan BOPI dan Tim Transisi di berbagai media, Umuh Muchtar justru menegaskan sebaliknya. Menurut Umuh Muchtar usai pertemuan antara klub dengan Jokowi di Istana Merdeka Jumat (15/4/2016) kemarin peran BOPI tidak dibahas sama sekali.

Umuh menegaskan justru dalam pertemuannya dengan Presiden, Presiden justru mendorong klub untuk menjalankan tata kelola dan reformasi sepak bola dengan ISC sebagai proyek percontohan. Selain Umuh Muchtar pembicara dari ISL juga diwakilkan kepada Glenn Sugita yang menjabat Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat.

Ieu rame lur: PERSIB AKAN UJI COBA, TAPI BUKAN DI SUKABUMI! DI MANA ATUH?

Dikutip dari Bola.com, pada hari yang sama saat Jokowi bertemu klub, BOPI-Tim Transisi dan PT GTS juga menggelar pertemuan di Kantor Kemenpora. Akan tetapi, pertemuan itu deadlock alias tak membuahkan hasil. Malah hanya melahirkan perdebatan soal legalitas PT. GTS.

“Operator mana lagi yang siap dan punya kemampuan menggelar kompetisi? Itu pertanyaannya. Jangan dipersulit lagi, kalau pun mau mempersulit, silakan hubungi Presiden Jokowi dan Menpora,” tegas Umuh Muchtar. (bobotoh.Id/RCK)

[socialpoll id=”2351022″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.