UMUH NEGESKEUN KUALITAS PEMAIN ASING HARUS LEBIH BAIK DARI LOKAL !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan kualitas pemain asing yang dimiliki Maung Bandung harus lebih baik dari para pemain lokal. Penyataan Umuh ini terkait masih belum puasnya manajer bekumis tebal ini dengan penampilan Juan Belencoso dan Robertino Pugliara.

“Ya, mungkin karena kan kita pun semua harus ada kejelasan ya, kita pun mengambil pemain atau mengontrak pemain yang harus siap dan kalo asing kan harus lebih  jago lah ya dari lokal, harus lebih bagus dari lokal. Kalau dibawah lokal atau setara lokal itu berbahaya juga ya dan ini kan masih setaraf lokal,” ujar Umuh kepada wartawan di Ciamis, Minggu (10/4/2016).

Ieu Rame Lur : 1000 Leuwih Bobotoh Satuju Chant “Rasis” Dihilangkan !

Sebelumnya diberitakan Umuh Muchtar masih belum puas dengan kinerja dua pemain asing anyarnya yaitu Juan Belencoso dan Robertino Pugliara. Belencoso sendiri sudah menyumbangkan tiga golnya untuk Persib dan Pugliara beberapa kali menyumbangkan asist di turnamen Segitiga yang berlangsung di Ciamis.

“Biar pokus dulu lah ya latihan, karena kan kita ada dua pemain asing juga biasa-biasa belum maksimal dan belum memuaskan,” ujarnya. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2350167″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.