UMUH : PELAKU TABRAK LARI PASTI DIUDAG-UDAG DOSA !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta kepada pelaku tabrak lari Ridho Maulidin Sukarna untuk segera bertanggung jawab dengan apa yang ditelah diperbuatnya. Kasus tabrak lari yang dilakukan oknum bobotoh itu menyebabkan kaki kiri Ridho harus diamputasi pada 2 April 2016 lalu.

“Ya saya sangat prihatin, keterlaluan orang yang nabraknya, kenapa tidak bertanggung jawab?” tegas Umuh usai menjenguk Ridho di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Rabu (13/4/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Atep cs Tak Kuasa Menahan tangis Basa Ningali Ridho !

Padahal, Lanjut Umuh, keluarga korban tidak akan menuntut apapun bila pelaku tabrak lari tersebut muncul ke permukaan dan mengakui kesalahannya. Umuh juga menjamin jika kasus ini tidak akan diusut pihak berwajib jika pelaku datang ke keluarga Ridho. “Dia tidak dibebankan apa-apa kalau dia mau bertanggung jawab. Coba kalau sekarang, saya yakin dia pasti dikejar-kejar dosa karena sudah nabrak. Mudah-mudahan dia minta maaf, karena saya jamin kalau dia minta maaf tidak akan diusut atau dilaporkan, jadi intinya minta maaf lah kepada keluarga korban,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348847″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.