UWIE NGAHAREPKEUN ‘TUAH’ ZULHAM & PUGLIARA !

Sebuah pandangan tentang kekuatan Persib Bandung musim ini diungkapkan bobotoh girl bernama Ruri Wihda Rahmatillah. Jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Ruri menilai Maung Bandung masih mempunyai beberapa kekurangan. Salah satunya kurangnya suplai bola dari lini tengah ke lini depan.

“Tidak adanya jenderal lini tengah yang bisa mengatur permainan dan berani melakukan drible serta shooting ke arah gawang masih kurang untuk saat ini. Itu salah satu sebab Persib masih paceklik gol saat ini,” ujar wanita yang akrab disapa Uwie saat berbincang dengan bobotoh.id, Selasa (26/4/2016).

Ieu rame lur: NONK LOPEZ ! DILAHIRKEUN DARI KELUARGA YANG ‘PERSIB BANGET’ !

Uwie menambahkan, datangnya Robertino Pugliara dan Zulham Zamrun diharapkan bisa menjawab kekurangan itu. Menurutnya, Pugliara merupakan pemain yang diharapkan bisa mengawal sektor vital Maung Bandung nantinya. “Dengan datangnya Zulham juga diharapkan lini depan atau sayap bisa lebih baik,” harapnya.

Secara keseluruhan, lanjut Uwie, Tim besutan Dejan Antonic ini sudah memiliki kualitas permainan yang cukup mumpuni untuk mengarungi ISC 2016. “Hampir merata sih dari setiap lini, tapi ya itu tadi ada yang belum maksimal karena banyak pemain baru yang perlu adaptasi,” imbuh dara yang memfavoritkan Hariono ini.

“Musim sebelumnya permianan Persib berirama, ada kerja sama yang apik. Tapi sekarang, umpan pendek jarang terlihat, banyak longpas dan main terburu-buru,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.