VIDEO : PARODI LAGU LIGA CHAMPIONS EROPA KE DALAM BASA INDONESIA !

Liga Champions Eropa boleh dibilang sebagai turnamen sepak bola antar klub paling bergengsi di dunia. Turnamen antar klub eropa yang telah bergulir sejak tahun 1955 ini sudah menghasilkan beberapa klub sebagai juaranya. Real Madrid, FC Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Juventus, Bayer Munchen, Ajax Amsterdam, Manchester United dan Chelsea adalah deretan klub yang sudah berhasil meraih trofi yang berbentuk kuping besar tersebut.

Selain klub-klub elit yang mengisi riuhnya turnamen tersebut, ada sebuah lagu atau ‘anthem’ dalam Bahasa Inggrisnya yang identik dengan Liga Champions Eropa. Adalah UEFA Champions League Anthem, lagu instrumental karya musisi Tony Britten itu telah berkumandang menjadi lagu resmi Liga Champions Eropa sejak tahun 1992. Tentunya para pecinta sepak bola sudah tidak asing dengan lagu tersebut.

Ieu rame lur: ADA PETINGGI POLRI YANG ASUP DI MANAJEMEN SUB ?!

Menariknya, lagu tersebut ternyata bisa diselewengkan ke Bahasa Indonesia seperti video yang diunggah oleh akun MolVore pada channel youtube-nya. Tanpa merubah musik dari aslinya, video tersebut hanya menunjukan lirik yang hampir pas dari lirik aslinya, tentunya dalam Bahasa Indonesia yang agak ‘nyeleweng’. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan video asli dan parodinya:

 

[socialpoll id=”2328101″]


[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.