VIKING GALUH MENYIEUN KOREOGRAFI CANTIK DI STADOIN GALUH !

Tradisi membuat koreografi cantik tidak dimonopoli di stadion kandang (home stadium) saja. Tetapi bisa dilakukan saat melakukan pertandingan tandang (away) seperti saat Bobotoh mendukung Persib di GBK pada pertandingan final Bhayangkara 2016 beberapa waktu lalu.

Kali ini Bobotoh kembali menunjukkan aksi serupa saat Persib tandang ke stadion Galuh yang merupakan kandang PSGC Ciamis. Ribuan bobotoh yang bergabubg dalam Viking Galuh menyajikan koreografi cantik di tribun utara.

Ieu rame lur: BANYAK BOBOTOH YANG MEMÉNTA FOTO BERSAMA POLWAN !

Pertandingan yang layak disebut ‘Derby of West Java’ ini adalah bagian terakhir dari pertandingan segitiga antara PSGC Ciamis sebagai tuan rumah, serta Persib Bandung dan Surabaya United sebagai peserta.

Pada pertandingan pertama antara PSGC Ciamis vs Surabaya United Rabu kemarin (6/4) berakhir dengan skor 0-1 untuk Surabaya United. Sedangkan Persib Bandung melawan Surabaya United yang berlangsung hari Jumat (8/4) berakhir dengan skor 3-1 untuk Persib Bandung.

Dengan demikian pada pertandingan terakhir bila Persib bermain seri dengan PSGC, sudah cukup untuk memenangkan turnamen segitiga ini. (Bobotoh.Id/RF/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.