VINLY, GADIS SULAWESI YANG RESEP PERSIB !

Orang Bandung atau Jawa Barat suka Persib itu sudah biasa, tapi bagaimana jika orang Sulawesi cinta sama Pangeran Biru ?! Ya itulah yang dialami bobotoh girl asal Makassar, Vinly. Wanita berusia 23 tahun ini mengaku suka Persib karena sang ayah suka dengan sepak bola. Selain itu, bobotoh menjadi alasan Vinly sehingga dirinya memfavorotkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Bobotoh orangnya ramah-ramah, bobotoh laki-lakinya baik-baik dan asik-asik sama cakep,” ucapnya kepada bobotoh.id saat perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Ieu Rame Lur : Dipecat Gara-gara Mineng Nonton Persib, Wanita Ini Tetap Enjoy !

Ia sendiri kenal Persib sudah cukup lama. Tepatnya saat Ia masih sekolah di Makassar. “Kebetulan dulu juga sering ke Bandung terus suka nonton Persib main juga, di sana emang ada PSM Makasar tapi hati akunya lebih ke Persib karena orangnya asik-asik,” akunya.

Wanita yang sudah empat tahun tinggal di Bandung ini mempunyai harapan tentang Persib. Salah satunya tetap berprestasi di kancah sepak bola dalam negeri dan Asia. “Ya aku doain, Persib bisa terus berprestasi. Mudah-mudahan Persib bisa main di kancah Asia lagi kalau speka bola Indonesia sudah beres,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.