VLADO MENGRASA OPTIMIS TSC BERJALAN LANCAR!

Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) disambut gembira oleh Vladimir Vujovic. Pemain belakang Persib Bandung berpaspor Montenegro ini berpendapat bahwa turnamen jangka panjang ini dapat menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia ke depannya.

Vlado berharap bahwa turnamen jangka panjang dapat berjalan lancar sesuai rencana. Apalagi setelah Liga Indonesia 2015 dipaksa berhenti di tengah jalan akibat ‘force majeure’, praktis masyarakat Indonesia pecinta sepak bola lagi menikamati pertandingan klub-klub kebanggaanya.

Ieu rame lur: SERIUS GELAR TSC, PT. GTS TATAHAR KESIAPAN WASIT!

Tidak hanya oleh supporter, tetapi sepak bola juga dirindukan oleh para peamian dan para pekerja di lingkup industri sepak bola. “Akhirnya ada kabar bagus ketika mendengar liga akan dimulai musim ini setelah banyak guncangan tahun lalu. Ini akan menjadi awal yang bagus karena sepakbola mulai serius lagi di Indonesia,” kata Vujovic usai berlatih di Sosi, Selasa (19/4/2016).

Vlado (34) yang sudah sejak 2013 menjadi pemain belakang Persib Bandung cukup optimistis dalam menyambut turnamen tersebut Dia berharap, penampilan timnya dapat memberikan hasil yang terbaik. Apalagi sudah sejak beberapa bulan terakhir ini Persib Bandung cukup serius mempersiapkan diri di bawah kenadali Dejan Antonic.

Seperti dimuat di laman klub, untuk turnamen ini Persib banyak berbenah dengan mempertahankan beberapa pemain kunci. “Saya harap semua akan berjalan lancar bagi suporter, pemain dan orang-orang yang bekerja dalam sepakbola,” ucap bapak satu anak ini. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2342071″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.