VLADO REUWAS BANDUNG “OYAG” TADI MALAM !

Gempa yang berpusat di Garut dengan kekuatan 6.1 SR membuat salah seorang pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic kaget. Pasalnya, getaran gempa tersebut terasa hingga beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Di Bandung sendiri, guncangan itu terasa dalam hitungan detik dan Vlado yang tinggal dikawasan Dago sangat merasakan getaran dari gempa tersebut.

“Menyeramkan, gempa itu terasa kuat menggoyang gedung. Aku belum tidur, jadi spontan, aku dan Natasha langsung berlari membawa putri kami Luna ke luar kamar dan turun ke lobi. Orang-orang di apartemen itu lari ke luar semua karena takut. Darko (asisten pelatih Persib) dan Belencoso (striker Pesib) juga lari dari kamar mereka,” ujar Vlado menceritakan seperti dilansir Pikiran-rakyat.com, Kamis (7/4/2016).

Ieu Rame Lur : Pugliara Bergabung, Ieu Komentar Tantan !

Dia mengatakan, itu bukanlah pengalaman pertamanya merasakan guncangan gempa bumi. Namun dia mengakui, gempa yang dirasakan bersama keluarganya di lantai 15 gedung tinggi kemarin menjadi pengalaman yang sangat menakutkan.Berdasarkan informasi BMKG, pusat gempa terjadi di 101 km Barat Daya Garut, Jabar. Gempa terjadi di kedalaman 10 km dan guncanganya terasa di Bandung Raya, Cirebon, Jakarta, Sukabumi, Cianjur. Warga merasakan guncangan sampai sekitar 2 menit. (bobotoh.id/FD/PRonline)

[socialpoll id=”2339418″]


 

[socialpoll id=”2348915″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.