WADUH ! RINA NOSE ‘NGAMUK’ DINU INSTAGRAM !

Rina Nose ‘mengamuk’ di twitter. Hal itu ditenggarai cibiran nitizen kepada pria yang tengah dekat dengannya, Fakhrul Razi. Hubungan Rina saat ini memang merenggang dengan musisi asal Brunei Darussalam itu. Bahkan katanya, Fakhrul disebut-sebut memutuskan wanita asal sunda itu.

Melalui akun instagramnya, Rina mengunggah fotonya dengan pria yang terkenal sebagai juri di salah satu acara pencarian bakat itu. Ia menuliskan caption yang berisi. “Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina Nose.

Ieu Rame Lur : Penjual Ini Mengharatiskan Rujaknya Jika Hafal Surat Yasin !

Rina Nose meminta agar netizen berhenti menghujat Fakhrul Razi. Meski digantung dan belum mendapat kepastian soal rencana naik pelaminan, Rina Nose memilih menyerahkan hal tersebut kepada sang kekasih.”Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” tulis Rina Nose. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354075″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.