WAGUB JABAR MEMÉNTA PERWAKILAN BOBOTOH MINTA MAAF KE KELUARGA RIDHO !

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar kembali angkat suara terkait bocah 5 tahun yang diduga menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh beberapa waktu lalu. Ia meminta kepada orang yang merasa menambrak Ridho Maulidin Sukarna untuk bertanggung jawab.

“Saya berharap pelaku datang untuk minta maaf atau wakil dari bobotoh. Mereka keluarga teraniaya yang doanya kepada Allah tidak ada batas,” ujar “Naga Bonar” di Gedung Sate Bandung, Senin (11/4/2016) seperti dikutip dari republika.co.id.

Ieu Rame Lur : Kaki Korban Tabrak Lari Oknum Bobotoh Diamputasi !

Selain itu, Deddy juga mengapresiasi tindakan yang dilakukan bobotoh dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban pasca mereka terpilih menjadi “Best Suporter” Piala Bhayangkara dan mendapatkan uang pembinaan Rp. 100 juta. “Alhamdulillah yang penting ada wakil dari Bobotoh untuk minta maaf. Soal sumbangan soal lain lagi walaupun itu bermanfaat buat korban dan keluarganya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rodho mendapat penanganan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Ia diduga menjadi korban tabrak lari bobotoh yang melakukan konvoi untuk menyaksikan pertandingan Persib kontra Bali united di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. Usai kejadian, dokter dari RSHC terpaksa mengambil tindakan amputasi karena kondisi kaki korban yang terbilang parah. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348847″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.