WASIT ISC 2016 AKAN DIBAYAR 15 JUTA PER LAGA. UWOOW… !

PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator ISC 2016, akan membayar wasit sebesar Rp. 15 juta per pertandingan. Upaya ini merupakan terobosan untuk meningkatkan kualitas wasit yang semula hanya dibayar Rp. 5 juta per pertandingan.

Tidak hanya itu saja, PT. GTS pun akan mengontrak wasit selama pelaksanaaan ISC yakni 3 bulan dengan jaminan akan dipertahankan bila menampilkan performa yang baik dari Komite Wasit.

Ieu rame lur: 16 TIM SUDAH RESMI LAUNCHING JERSEY, PERSIB ACAN!

Kepada Goal.com, Salah satu calon wasit Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Thoriq Alkatiri, merasa senang dengan terobosan sistem kontrak untuk pengadil lapangan yang diberlakukan PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

“Kalau untuk sekarang saya belum mengetahui pasti soal bayaran wasit. Tapi yang saya baca di media wasit akan dikontrak selama tiga bulan, dan mendapatkan uang dari match yang dipimpinnya,” ucap Thoriq kepada Goal Indonesia di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu malam (17/4/2016).

Thoriq pun merasa yakin terobosan itu membuat wasit dapat bekerja lebih maksimal dalam mengemban tugas di ISC. Thoriq menyakini event ini dapat berjalan lancar adanya dukungan dari Presiden RI Joko Widodo. “Insya Allah ISC dapat berjalan baik, dan wasit-wasit dapat bertugas dengan baik,” ucap pria keturunan Arab tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2346237″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.