WAUH PERSIB DARI MANTAN PACAR ! HMMM…!!

Sebuah ‘kenangan masa lalu’ yang membuat bobotoh girl ini mencintai Persib. Dedeh Fariha Riyadie mengaku mengenal Persib dari mantan kekasihnya yang kini sudah menikah dengan wanita lain. “Sebenernya dari SD sudah tahu Persib, tapi ya fanatiknya waktu jaman SMP kelas 3 tahun 2008, masih ada Zaenal Arif, muali ikutan segala macam tentang Persib yang waktu jaman SMP itu,” ujar wanita yang akrab disapa Defa mengawali perbincangan dengan bobotoh.id, Selasa (12/4/2016).

Perjuangan Defa untuk menyaksikan Persib bisa dikatakan tidak mudah. Hanya untuk melihat Persib berlaga selama 90 menit, wanita berhijab ini harus menempuh perjalanan jauh. Belum lagi Ia harus mencari sebuah tiket untuk masuk ke dalam stadion. “Saya kan dari Cirebon, nempuh jarak sampai 200 Km buat lihat Persib. Belum lagi nyari tiket, di stadion sudah buat wudhu, sarana buat hal-hal seperti itu kurang diperhatikan, padahal bobotoh yang datang banyak,” keluh Defa.

“Tapi tetap senang ketika sudah masuk stadion, semua beban lepas, pikiran tertuju sama Persib, melihat loyalitas bobotoh di dalam stadion itu Masya Allah, luar biasa,” ungkapnya.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Girl Dari Bali Bilang, “Beuki Jauh Beuki Nyaah !”

Disinggung tentang kondisi Persib saat ini, Ia beranggapan jika Dejan Antonic lebih percaya dengan kualitas pemain asing. “Ia sepertinya belum percaya produk lokal, tapi Dejan itu agresif ketika melatih,” ujarnya.

“Saya berharap saja Pesib bisa berprestasi di ISC nanti, bobotoh juga tidak anarkis lagi, jadi suporter yang dewasa,” harapnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.