WEDEEW! ISC 2016 RESMI GANTI NGARAN!

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara kompetisi resmi mengumumkan perubahan nama kompetisi dari Indonesian Soccer Championship (ISC) menjadi Torabika Soccer Championship.

Hal tersebut dilakukan setelah produsen kopi instan itu menyatakan diri sebagai sponsor bersama provider telefon seluler, IM3 Ooredoo.“GTS telah mendapatkan support dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan atas yang secara resmi kini bernama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooreedoo,” ujar Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

Ieu rame lur: CEK SI BOPI, PRESIDEN JOKOWI MOAL RESTUI ISC! AH AING MAH… !

“Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian Indonesian Soccer Championship yang terdiri dari beberapa kompetisi lain yang akan digelar di tanah air di tahun ini, di samping kompetisi Divisi Utama, Liga Nusantara (Kompetisi Klub Amatir), Kompetisi ISC U21, dan Soeratin Cup (kejuaraan U17),” tambahnya.

Kompetisi Torabika Soccer Championship akan diikuti 18 klub. GTS akan menyediakan hadiah sebesar Rp3 Miliar bagi juara kompetisi tersebut dan Rp 2 miliar untuk klub peraih predikat runner up. Kick off akan dilaksanakan pada 29 April 2016 dan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sebelum resmi menjadi salah satu sponsor utama ajang ISC, Torabika aktif mendukung turnamen Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. “Dukungan Torabika terhadap gelaran kompetisi ini merupakan komitmen sepenuh hati Torabika untuk mendukung kebangkitan sepakbola Indonesia,” ujar Gusnawan, Managing Director PT Torabika Eka Semesta. (Bobotoh.id/RF/Indosport.com)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.