WEDEEWW ! PAGI INI TWITTER SEMPAT ‘OLAB’ !

Pagi ini twitter sempat alami gangguan.

Kamis (14/4/2016), layanan micro-blogging Twitter mendadak tidak bisa diakses mulai sekitar pukul 10.00 WIB. Laman Twitter menunjukkan pesan error ketika coba dibuka lewat peramban desktop dan mobile. “Terima kasih telah memantau, kami akan memperbaikinya dan mengembalikan keadaan seperti semula,” bunyi tulisan di layar tersebut.

Situs pendeteksi layanan online yang tumbang, Down Detector, turut melaporkan bahwa keluhan mengenai Twitter tiba-tiba melonjak sekitar pukul 10 pagi ini.

Ieu rame lur: JIKA MANAJEMEN MEMÉRÉ IZIN, DEJAN INGIN TAMBAH SATU PEMAIN !

Namun, layanan Twitter sepertinya tetap bisa diakses lewat aplikasi mobile. Ini terlihat dari banyaknya tweet baru yang diunggah para pengguna untuk menguji apakah layanan tersebut masih online atau sedang tumbang.

Sebagian pengguna lain sempat bisa log-in ke akun Twitter, tapi layanan itu error ketika pengguna yang bersangkutan hendak melakukan sesuatu seperti mengunggah tweet atau mencari tweet/akun lain. Sampai berita ini diturunkan, twitter masih belum bisa diakses untuk para penggunanya. Pihak Twitter masih belum mengeluarkan pernyataan resmi. (Bobotoh.id/RF/Kompas.com)

[socialpoll id=”2344270″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.