WIDYA, DARA CANTIK NU HAYANG FOTO BARENG JEUNG ATEP!

Widya Setianingrum, dara cantik kelahiran 19 Juli 1991 ini mengaku sangat suka dengan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung. Dirinya pun menceritakan pengalaman-pengalamannya selama mendukung Persib. Bahkan. Widya pun mengaku ingin sekali berfoto bersama dengan mantan penyerang Persib, Cristian Gonzales.

“Dulu jaman sekolah tadinya mah ga seneng sama bola, tapi begitu liat pemainya ganteng-ganteng, hebat-hebat, nah disitu mulai suka, apalagi dulu ada Gonzales berharap banget da bisa foto bareng sampe sekarang boro-boro, sampe keikut-ikut tawuran gara-gara bola,” ceritanya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: JANGAN ADA LAGI KASUS “SEPAK BOLA GAJAH”! KITA SEMUA CAPEK!

“Pengalamanya ga bisa diungkapin pokoknya mah seneng banget bener-bener ga bisa nyangka liat pemainnya walaupun pun jauh, pengalaman bareng sama teman-teman teriak teriak, kebersamaan yang ga pernah dipikirin sekarang mah ngalamin, seru pokona mah,” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai peluang Persib pada turnamen Torabika Soccer Championship 2016 yang akan digelar mulai akhir April ini, Widya pun mengaku sangat optimis Maung Bandung bisa meraih kemenangan demi kemenangan. “Bisa dong, karena aku yakin Persib pasti bisa bersaing dan pastinya akan menang, pokoknya Persib selalu di hati, mau menang mau kalah tetap di hati,” ujarnya.

Widya pun menceritakan pemain favoritnya di Persib, adalah Atep, gelandang asal Cianjur yang sangat digemari oleh Widya. “Aa Atep nu pang kasepna, mainnya keren ngegolin aja jatuh hati, kalo bisa mah pengen foto bareng sama dia,” ujarnya seraya berharap.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya kepada Persib dan Bobotoh kedepannya. Tentunya do’a yang terbaik darinya untuk Persib dan Bobotoh. “Harapan aku mah tidak banyak, pokoknya Persib selalu nomer satu, selalu jadi kebanggaan buat kami para Bobotoh, tetap semangat buat Bobotohnya buat kami bangga sebagai Bobotoh,” katanya.

Mengenai kasus tabrak lari yang dialami oleh Ridho Maulana beberapa waktu lalu yang menyebabkan anak berusia 5 tahun itu harus diamputasi di bagian kakinya, Widya mengaku sangat bersedih dan meminta untuk pelaku tabrak lari tersebut segera menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban. “Tabrak lari ya, kalo bisa tanggung jawab jangan lari begitu saja, sampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga, kasian anak di usia begitu harus kehilangan kakinya, jangan jadi pecundang,” tegasnya. (Bobotoh.id/GD/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.