YANTO BASNA DIPINJAM TIM PON KALTIM?!

Torabika Soccer Club 2016 yang bersinggungan dengan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX membuat beberapa klub melepas beberapa pemain mudanya untuk memperkuat tim sepak bola daerahnya.

Salah satu pemain Persib yang diminati adalah Rudolof Yanto Basna. Pemain berdarah Papua kelahiran 1995 ini dikabarkan akan memperkuat tim sepak bola Provinsi Kalimantan Timur.

Ieu rame lur: ZULHAM GABUNG DEUI, INI HARAPAN KOMANDAN VIKING !

Namun hal itu ditepis oleh Dejan Antonic, pelatih kepala Persib Bandung. Ditemui wartawan usai latihan di Lapangan Pusdikpom, Senin sore tadi (25/4/2016) Dejan mengatakan bahwa tidak ada kontak dari PON Kaltim.

Seandainya ada kontak dengan Kaltim tetap saja Dejan tiak akan setuju untuk meminjamkan Yanto Basna. “Kalau kamu tanya saya, saya tidak setuju. Karena kita sudah kasih banyak pemain ke PON. Kalau kita kasih dia (Yanto) kita nanti akan kekurangan pemain. Lebih baik Yanto fokus ke Persib”, tepis Dejan.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, beberapa pemain muda Persib dari U-21 tidak tampak dalam latihan bersama Persib. Hal tersebut dikarenakan mereka dipinjam oleh Tim Sepak Bola Jawa Barat untuk dipersiapkan dalam PON XIX yang akan diadakan di Jawa Barat tahun ini. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353620″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.