YEUH 6 FOTO SUASANA TERKINI SI JALAK HARUPAT !

Bobotoh mulai memadati stadion Bandung mulai sore ini. Mereka antri memasuki tribun masing-masing dengan tertib. Para Bobotoh akan mendukung penuh Persib Bandung yang akan berlaga

Para Bobottoh berdatangan dari seluruh penjuru Jawa Barat. Mereka sudah mengejar dan memesan tiket semenjak hari Kamis lalu (28/4/2016). Sedangkan tiket baru bisa diambil dari agen beberapa jam sebelum pertandingan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pemalsuan tiket yang kerap terjadi.

Panitia menyediakan 25 ribu tiket, dan hanya 7000 dijual langsung di stadion pada hari H.Rencananya para Bobotoh akan menyajikan koreografi di tribun Utara Timur dan Selatan. Koreografi akan bertuliskan JAWARA.

Mengikuti regulasi AFC, maka para Bobotoh menghadapi prosedur pemeriksaan ketat sebelum masuk stadion. Di mana petugas gerbang akan menggeledah benda-benda yang tidak diperkenankan berada di stadion, seperti petasan, flare, bom asap, giant flag, tongkat, korek api, botol air kemasan, serta senjata tajam/api. (Bobotoh.ID/RCK)

ANTRIAN SJH2

ANTRIAN SJH1

ANTRIAN SJH

ANTRIAN SJH5

ANTRIAN SJH3

ANTRIAN SJH4

 

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.