YEUH SUSUK MODERN PENGGENTOS SMARTPHONE !

Dalam dunia permistikan menanam susuk di dalam tubuh manusia dipercaya akan meningkatkan kekuatan atau potensi tersembunyi manusia. Susuk dipercaya selain untuk meningkatkan karisma, membuka aura, membuat terlihat lebih tampan atau cantik, sampai dianggap bisa membuat kebal terhadap bacokan senjata tajam atau senjata api.

Bahan yang digunakan untuk susuk pun bermacam-macam, mulai emas, intan, platina, atau bahkan butiran beras. Dalam bahasa kedokteran modern, susuk dikenal sebagai ‘implant’. Hanya saja karena dilakukan dengan kekuatan gaib (baca: sihir), maka susuk tersebut dapat ditanam dengan tidak melukai tubuh pemakainya.

Ieu rame lur:  RICKY MA MENYIEUN ROBOT CANTIK MIRIP ARTIS

Ternyata di dunia modern pun percaya bahwa ada ‘susuk modern’ yang mampu meningkatkan produktivitas dan konektivitas manusia. Seperti dikutip dari laman resmi Ericsson, susuk modern tersebut diberi nama ‘internables’. Internables adalah perangkat untuk memonitor kondisi eksternal tubuh manusia.

Menurut Ericsson teknologi ini untuk meningkatkan kemampuan kognitif seperti penglihatan, pendengaran, dan ingatan. Selain itu, internables dapat meningkatkan komunikasi antar pengguna lebih baik daripada menggunakan smartphone atau wearables device (perangkat pintar yang dapat dipakai). Termasuk di dalamnya kemampuan berinteraksi dengan internet dan penerjemahan bahasa. (bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2348815″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.