ZAENAL ARIF ‘NGABOCORKEUN’ CURHATAN YANDI !

Kakak kandung Yandi Sofyan yang juga mantan pemain Persib Bandung, Zaenal Arif menilai objektif tentang penampilan adiknya tersebut. Ia mengatakan, pemilik nomor punggung 15 ini masih perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer sepak bola di Indonesia.

“Sejauh ini mungkin dia main di liga Eropa, bermain di Australia dengan peraturan yang sangat ketat, dia bisa bermain lepas, dia bisa bermain enjoy karena begitu ada pelanggaran dari belakang pasti kartu merah. Tapi di Indonesia ada tanda kutipnya, dia juga selalu mengeluh pada saya dan saya sudah ceritakan di Indonesia itu harus siap segalanya, bukan siap bermainnya saja tapi harus siap dengan hal-hal lainnya,” ujar pemain yang akrab disapa Abo itu.

Ieu Rame Lur :  Setelah Streaming Youtube, Persib Mau Menyieun Ini !

 

Bermain dua tahun bersama Persib, Arif memang melihat ada progres dari Yandi. yandi juga sempat beberapa kali mendapat kepercayaan dari pelatih Dejan Antnonic ataupun Djajang Nurdjaman. “Saya pikir kalau Yandi ingin lebih bagus lagi, dia harus berputar otak kembali, apa yang harus dilakukannya supaya suatu saat dia menjadi andalan di Persib,: tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2320589″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.