ZULHAM ZAMRUN MENJADI PILIHAN DEJAN ANTONIC !

Zulham Zamrun menjadi pilihan Dejan Antonic untuk dipasang di posisi goal getter. Top scorer Piala Presiden itu memikat hati Dejan untuk mendatangkannya kembali ke kubu “Maung Bandung”.

“Zulham dia ikut ke kita, alasannya karena dia pemain bagus dan prestasinya juga bagus di Persib. Aku pikir Zulham pemain lokal yang punya kualitas”, ungkap Dejan di Lapangan Progresif sore tadi, Jumat (15/4/2015).

Ieu rame lur: IRAHA ZULHAM BERGABUNG ?! INI KATA UMUH !

“Apalagi Zulham juga bisa bermain di belakang striker. Namun Aku belum mengetahui kondisi terakhir (cedera) Zulham bagaimana. Karena kita terakhir bertemu saat di turnamen”, ungkap Dejan lagi.

Dejan pun menegaskan bahwa tim ideal yang ingin dibentuknya akan berisi antara 25 sampai dengan 26 pemain. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Budiman Yunus mengenai pemain yang berada di diklat. “Sudah kemarin dan kita tunggu dia ke Bandung untuk membicarakan pemain tersebut. Namun tetap saja harus berlatih dulu seperti yang dilakukan Zola dan febri. Saya ingin tahu kemampuannya sampai mana”, tutup Dejan. (bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2324515″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.