1000+ BOBOTOH YAKIN PERSIB PELENOYKAN MU !

Persib Bandung akan mendapat ujian serius dari Madura United (MU) pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan kelima yang berlansung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam ini. Melalui polling bobotoh.id (BID), bobotoh yakin Maung Bandung akan menerkam Sapi Kerap dilaga tersebut. Skor tipis diprediksikan akan menjadi skor akhir dan tiga poin menjadi miling Pangeran Biru.

Sebanyak 1.111 bobotoh yakin akan hal itu. Persib bisa meraih poin penuh dihadapan publik Bandung meskipun jika melihat tabel klasemen, Hariono cs berada dibawah Bayu Gatra cs.

Ieu Rame Lur : Football Plus FC Bantu Ningkatkeun Kepedean Bek Persib !

Namun ada juga bobotoh yang memprediksikan Persib hanya akan meraih hasil seri melawan MU. Sebanyak 13.9 persen atau 188 voters menilai Persib akan kembali meraih angka satu di kandang. Berkaca pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Persib adalah salah satu tim yang ‘doyan’ dengan hasil seri. Sisa dari hasil polling yang berjumlah 4.1, Maung Bandung diprediksikan terjungkl di kandangnya. Mereka yang memprediksikan hal ini berjumlah 55 voters. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.