1200+ BOBOTOH NGOMENTARAN LINI TENGAH PERSIB ! BEGINI…!

Laga perdana Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terbilang kurang memuaskan. Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kurangnya suplai bola ke dari lini tengan ke lini depan.

Melalui polling bobotoh.id, bobotoh memilih tiga jawaban tentang lini tengah tim bersutan Dejan Antonic ini. Dari 1.262 voters, sebanyak 655 bobotoh memilih ‘Persib krisis lini tengah dan tidak kompak’

Usai pertandingan Dejan mengatakan, jika dirinya akan segera membenahi sektor vital pasukannya. “Mungkin kalau kita bisa bikin kompak dalam waktu dekat. Kita juga ada Taufiq yang sebentar lagi kembali sama seratus persen,” kata Dejan.

Voters yang lain memilih jika Persib tidak mengalami krisis lini tengah. Mereka menilai, lini tengah hanya kurang kompak saja.

Ieu Rame Lur : Terkuak ! Kunaon Wa Haji Absen di Pertandingan Persib !

Sedangkan sisanya mempertanyakan lini tengah Maung Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mempunyai banyak stok pemain tengah. Sebut saja Hariono, Taufiq, Kim Jeffrey, Robertino Pugliara, Gian Zola dan Atep.

Sok atuh ceuk bobotoh nu belum milih, lini tengah Persib krisis atau tidak ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.