350+ BOBOTOH NGOMENTARAN PERMAINAN PERSIB VS PBFC !

Jika dibandingkan saat menjamu Sriwijaya FC (SFC), permainan Persib Bandung sedikit ada peningkatan. Itu juga yang didipilih bobotoh dalam poling yang dibuat oleh bobotoh.id (BID) terkait penampilan tim besutan Dejan Antonic saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) yang berlansung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Dari 364 bobotoh yang mengikuti polling tersebut, sebanyak 50.0 persen atau sebanyak 182 voters mengatakan pertandingan kedua Persib itu berlangsung seru dan penampilan Hariono cs mengalami peningkatan.

Pemilih lainnya yang berjumlah 31.0 persen atau 113 voters mengatakan, masih ada yang harus dievaluasi. Salah satunya mungkin penyelesaian akhir tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Pasalnya, dari seian banyak peluang yang tercipta, tidak ada satupun yang berhasil menjadi gol.

Ieu Rame Lur : Menoong yu ! 7 Foto Bobotoh Di Stadion Segiri !

Akan tetapi, ada juga yang mengatakan Persib masih tampil di bawah form. Jumlah voters yang memilih sebanyak 19.0 persen atau 69 pemilih.

So, buat kalian bobotoh yang belum melakukan voted, silahkan pilih, bagaimana permainan Persib saat menghadapi PBFC ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.